Sabtu, 31 Maret 2012

mengenal tentang lukisan

Keanekaragaman Indonesia Painting

Lukisan pada umumnya adalah salah satu wanan sebagai alat untuk menunjang atau sebagai sarana untuk tidak terjadinya kebosanan anda dalam ruangan, sehingga anda akan menjadi lebih betah di dalam ruangan tersebut. Hal di ats mempunya arti, apa bila anda sedang melakukan kesibukan dalam rumah anda, kemungkinan yang namanya kebosanan, rasa jenuh, sehingga anda ingin melihat dalam ruangan anda suatu yang dapat membuat mata anda terpesona dan kagum sehingga anda tidak perlu mencari suasana terseut tanpa keluar ruangan. Anda cukup melihat lukisan anda yang indah, sehingga anda cukup betah berada dalam ruangan anda.
Hal di atas adalah salah satu bagian dari fungsi lukisan, di mana dengan memperlihatkan keindahan lukisan menjadi lebih di sukai oleh semua orang. Di pasar lukisan Indonesia, lukisan adalah salah satu karya seni yang di ciptakan oleh para putra-putri bangsa yang menghasilkan lukisan yang berkarakter serta indah. di mana keindahan tersebut di dapat dari beraneka ragam budaya yang berada di Indonesia. Sehingga para seniman Indonesia lebih mendapatkan aspirasi yang indah, sehingga karya lukisan Indonesia adalah salah satu lukisan yang terbaik di banding dengan lukisan dari Negara-negara yang lain.
Di lihat dari karya seni yang indah, di mana dengan banyaknya lukisan yang memperlihatkan suasana keanekaragaman budaya Indonesia yang terlukis menjadi satu membuat lukisan yang di hasilkan sangat indah. lukisan yang indah memiliki karakter yang sangat kental. Karakter tersebut adalah keindahan sudut proprosional, segi karakter tema serta keserasian warna yang tepat membuat anda tidak akan mengalami kekontrasan yang menyimpang dari tema lukisan indonesia. Dan yang paling penting adalah keindahan lukisan yang tersirat di sisi lukisan. Sehingga lukisan tersebut menjadi terlihat indah berkarakter.
PASAR LUKISAN INDONESIA
Pasar pada umumnya adalah salah satu alat atau prasarana umum yang di gunakan seorang pengusaha atau produsen suatu prodak dalam memasarkan prodak mereka melalui sorum. Dengan keterangan tersebut, pasar sangat di butuhkan oleh para produsen prodak, penjual prodak, serta konsumen sebagai pembeli sekaligus pemakai prodak. Di Indonesia banyak sekali prodak-prodak yang di jual di pasaran sesuai dengan sorum dan juga jenis prodak yang di jual. Salah satunya adalah pasar lukisan Indonesia.
Seperti anda ketahui lukisan mempunyai fungsi sebagai perabotan memperindah suatau ruangan yang praktis dan juga simple cara pemasangannya. Lukisan yang baik, bagus, indah, serta berkarakter tertentu dapat membuat pemilik lukisan tersebut akan menjadi bangga serta menyukai untuk memandangi lukisan mereka secara terus menerus tanpa bosan. Akan tetapi dalam pembuatan lukisan memerlukan keahlian dan juga ilmu kesenian yang sangat tinggi sehingga mampu membuat lukisan yang baik. Pada umumnya tidak semua orang dapat membuat lukisan yang baik, sebab tidak memiliki keahlian melukis, namun mereka sangat menyukai dengan lukisan yang indah.
Dari masalah di tersebut mambuat para seniman pelukis lukisan yang indah memproduksi karya lukis mereka dan selanjutnya di jual untuk menjawab kesulitan para kolektor lukisan. Di bawah ini adalah beberapa lukisan yang indah yang dapat anda pergunakan:

Lukisan Abstrak Modern


Lukisan abstrak adalah lukisan yang mengutamakan tema, sehingga karya seni lukisan abstrak lebih terfokus pada tema di bandingkan dengan keindahan lukisan. Akan tetapi keindahan dalam lukisan abstrak lebih terfokus pada keindahan karakter tema lukisan. Sehingga banyak orang bila melihat lukisan abstrak akan bertanya maksud dari lukisan tersebut.


Lukisan Indonesia

Lukisan Indonesia merupakan salah satu jenis lukisan yang hampir sama dengan lukisan yang lain, akan tetapi lukisan Indonesia terlihat lebih berwarna dan indah, hal ini dapat terjadi sebab suasana Indonesia yang memiliki ke anekaragaman budaya serta banyaknya seniman, membuat lukisan Indonesia memiliki banyak pilihan yang bagus serta indah untuk anda gunakan.


Lukisan Repro

Lukisan Repro pada hakihatnya adalah lukisan yang indah, milik seseorang dan di lukis kembali oleh beberapa seniman yang mampu meniru lukisan tersebut dengan benar, baik, serta indah, tanpa meninggalkan kesan yang merubah karakter lukisan pembuatnya. Hal ini di lakukan seniman lukisan sah-sah saja, sebab lukisan repro masih menempelkan nama pembuat lukisan aslinya tanpa merubah karakter lukisan.
Dari beberapa lukisan di atas , menunjukan pasar lukisan Indonesia adalah pasar yang menjual lukisan yang indah dan juga berkarakter dengan berbagai macam pilihan lukisan yang anda inginkan.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management