Minggu, 22 April 2012

Bakatku menjadi peluang usahaku

Bakatku menjadi peluang usahaku

Bakatku adalah mencari suatu inspirasi  yang tiba-tiba datang dari fikiranku dan kukembangkan menjadi peluang usaha yaitu aku menjadi ingin teknisi sukses dimasa depan, itu berawal dari hobi juga, yaitu hobi aku sering bermain computer terus bermain computer mau maen di game, pengetahuan apapun itu yang penting aku bisa bertemu computer maupun 1 menit bertemunya, dan semenjak itu aku kembangkan mengapa aku itu senang dengan computer jadi aku fikir itu

Bakatku Menjadi peluang usaha aku dimasa depan
Bakat ? apa itu teh bakat??
Okay aku beri tahu apa yang aku tau dan aku rasakan bakat itu?
bakat adalah suatu kemampuan seseorang yang digemari seperti :


·      Menjadi pemain sepak bola
·      Menggambar
·      Berorganisasi

Itu adalah 3 contohnya yang aku berikan sebetulnya masih banyak juga bakat itu tapi apa maksud dari 3 contoh itu :

1.       Menjadi pemain sepak bola
Yaitu seseorang menyukai suatu kegemaran hobi bola missal sejak kecil dia itu senang sekali bermain bola samapai sekarang dia sesalalu bermain? Jadi dari dia semenjak kecil itu dia berlatih? Untuk apa dia berlatih bila tidak diguakan untuk peluang usahanya ? maka terluslah kau berlatih maupun apapun itu tantangan kamu raihlah cita-cita kamu dan buktikan pada semua orang bahwa kamu bisa, kalau hobi kamu itu menjadi peluang usaha menjadi PEMAIN SEPAK BOLA terkenal di DUNIA!
Jadi apa bakat kamu?
Gali terus bakat kamu dan carilah ?
Apa kemampuan kamu 

2.     Menggambar
Yaitu seseorang menyukai menggambar yang dia suka dari kecilnya selalu saja menggambar dan tiada hari tanpa menggambar apapun yang digambar itu menjadi suatu inspirasi difikirannya dan dia menjadikan kegemmarang menggambarnya menjadi peluang usaha.
Bagaimana caranya hobi dia menggambar menjadi peluang usaha?
Bagaimana caranya hobi dia menhasilkan Uang yang dia butuhkan setiap hari? Betuul?
Bagai mana caranya hobi dia menjadi amal kebaikan kepada orang?
Semua itu karna bakat yang akan menjadi berubah dan dia inginkan akan dapat karena dia selalu berlatih dan berlatih terus  dan terus bagaimana caranya dia harus begini dan begitu dan tetap begitu dan terus dan dan dan wae hahah :D
jadi apa bakatMu?
Terus lah cari bakat mu dan jadikan usaha yang akan terus hidup ke massa depan yang akan datang J
Jadi terus lah mencari bakat kamu yang masih belum kau cari okay (y)

3.     berorganisasi
adalah kumpulan orang yang siapa menjadi Pemimpin yang baik dan penerusnya yang kedepan bila itu bakatmu maka teruskanlah yaaah, karna jadi pemimpin itu sulit karna mengapa?
·      Jadi Pemimpin haruslah jujur dan baik
·      Selalu member jalan yang amat membuat orang itu benar
·      Harus mengargai orang lain .
Jadi apa bakat kamu ?
Kejarlah bila itu jauh, bila dekat dekatkanlah bakat kamu maka apa Bakat mu itu adalah usaha karna usaha itu akan membawamu kemassa epan yang akan datang okay (y) jadi gali dan terus kejar yaaah bakat mu J

Notes :
Ohhh, iyaa jadi bakat itu adalah apa menurut kamu ?
ncamkan kata-kata aku tadi yah ingat ?
Jadi ingat bila kamu masih belum mencari jati dirinya yaitu bakat ?
Maka carilah dan kejar galilah bila itu dangkal big grin


http://www.animutationportal.com/uploads/cavt4dca1ee6de10f.gif


Sumber : InspirasiKu  winking

















0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management